April 25, 2019
Politik dan Pemerintahan

Mursidi Siap Jadi Camat Batanghari

Mursidi Siap Jadi Camat Batanghari

Suasana sertijab camat Kecamatan Batanghari, Kabupaten Lampung Timur

BATANGHARI (lampungadhigana.com): Kecamatan Batanghari, Kabupaten Lampung Timur, menggelar acara Serah Terima Jabatan dan Temu Pamit Camat dan Sekretaris Camat Kecamatan Batanghari, Kabupaten Lampung Timur, di Gedung BPU, Jumat (2/10/2018).

Acara dihadiri seluruh kepala desa dan sekretaris desa Se-Kecamatan Batanghari, Forkopimcam, kepala sekolah, dinas/instansi, tokoh agama, tokoh pemuda, serta masyarakat Kecamatan Batanghari.

 Dalam sambutannya, mantan Camat Batanghari H. Rohiman, S.IP., mengucapkan selamat kepada camat yang baru. Dia juga memaparkan program Kecamatan Batanghari selama dalam kepemimpinannya.

"Selamat kepada camat yang baru, semoga bisa betah dan nyaman dalam melaksanakan tugas di Kecamatan Batanghari. Beberapa program rutin semoga bisa dilanjutkan selama itu demi kebaikan kita bersama," ujar Rohiman.

Sementara Camat yang baru, Mursidi, SP., mengaku senang sekaligus deg-degan bertugas di Batanghari. Sebab dia mengaku, jabatan camat Batanghari merupakan jabatan pertamanya sebagai camat.

"Terus terang saya deg-degan karena ini adalah pengalaman pertama saya menjadi camat. Saya terbiasa di dinas. Modal saya hanyalah pernah bertugas di Dinas PMD. Oleh sebab itu saya minta dukungan dan saran semua pihak," ujar Mursidi yang sebelumnya menjabat Kepala Bidang Tanaman Pangan dan Hortikultura di Dinas Pertanian Dan Pangan.

 Selain camat, dalam acara ini juga dilaksanakan temua pamit Sekretaris Camat (Sekcam) dan Kasi Kelsejahteraan Sosial.